Jumaat, Oktober 24, 2014

Pesawat MH135 mendarat cemas di Bali

Pesawat MAS MH135 dari Kuala Lumpur menuju Brisbane terpaksa mendarat cemas di Lapangan Terbang Antarabangsa Ngurah Rai, Denpasar, Bali jam 2.10 petang tadi.

Ini berikutan salah seorang penumpang pesawat yang sarat mengandung telah dalam keadaan kecemasan untuk melahirkan anaknya.

"Penumpang itu diketahui bernama Samual P. Jeyanthi, warga negara Australia yang saat itu tengah dalam perjalanan dari Kuala Lumpur menuju Brisbane, Australia." - Antara

Pihak pengendali lapangan terbang menerima makluman dan menyediakan ambulans bagi menangani hal tersebut.



Jumat, 24/10/2014 14:41 WIB

Penumpang akan Melahirkan, Malaysia Airlines Rute Brisbane Mendarat di Ngurah Rai

I Made Ardhiangga - detikNews


Denpasar - Pesawat Boeing A330-200 milik Malaysia Airlines MAS 135 dari Kuala Lumpur tujuan Brisbane mengalihkan pendaratan ke Bandara Ngurai Rai, Bali. Pilot mengambil tindakan itu karena salah satu penumpang akan melahirkan.

"Malaysia Airlines rute Kuala Lumpur- Brisbane, Australia, request mendarat di Bali jam 14.10 karena emergency situation‎ yakni pasien diduga akan melahirkan," ujar GM Bandara Ngurah Rai Herry A.Y Sikado, Jumat (24/10/2014).

Pesawat tersebut memuat sekitar 178 penumpang. Sebelum mendarat, pilot mengirim pesan "Divert Due to Emergency Situation". Pihak bandara pun langsung menerjunkan sebuah ambulans.

"Sudah kami tangani dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Kami belum tahu siapa nama penumpangnya," ujar Sherly.

Elfira Loy bakal kahwini artis Indonesia

Elfira Loy diberitakan akan menikah dengan artis Indonesia, Baim Wong pada penghujung tahun ini. Laporan demi laporan dari berita hiburan di Indonesia menampakkan hal tersebut bukan lagi rahsia di sana. Artis berusia 20 tahun ini yang nama sebenarnya Nurul Elfira Loy, bakal dinikahkan dengan Baim atau nama sebenarnya Muhammad Ibrahim, yang berusia 33 tahun. Apapun, semoga bahagia. 


Foto : detikHOT


Nikahi Elfira Loy Tahun Ini, Baim Wong Siapkan Rumah

Mauludi Rismoyo - detikhot
Kamis, 23/10/2014 17:37 WIB

Jakarta -
Hubungan Baim Wong dengan aktris asal Malaysia, Elfira Loy sudah sangat serius. Setelah mengaku siap menikahi Elfira tahun ini, Baim ternyata juga tengah menyiapkan rumah.

Baim mengatakan, dirinya saat ini memang sedang sibuk mencari rumah baru. Menurutnya rumah itu akan ditinggali setelah ia menikahi Elfira.

"Habis ini mau lihat rumah. Iya rumah baru mau beli, buat masa depan. Insya Allah sama yang kemarin (Elfira), tapi saya tinggalin sendiri dulu," ungkap Baim di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2014).

Hingga saat ini, Baim enggan menyebut dirinya berpacaran dengan Elfira. Bermodal kenal dekat selama 4 tahun terakhir, Baim sepertinya sudah sangat yakin dengan wanita yang usianya terpaut 13 tahun lebih muda darinya tersebut. 

"Pastilah serius. Dia baik, keluarganya juga baik, nggak aneh-aneh dan apa adanya," kata Baim.