Isnin, November 12, 2012

Kecoh 'Virgin Mary' Muncul di SDMC - Konon Ada Wahyu Untuk Malaysia


"Kami percaya Bunda Maria punya pesan untuk kita. Dia menatap kita dan menatap bendera Malaysia. Kami juga melihat gambar Yesus dan dia juga bergerak. Mereka tidak diam," kata Eunice Fernandez (54) seperti dilansir News Australia yang dikunjungi Senin (12/11/2012)

Kemunculan palit kotoran pada tingkap berwarna hijau di tingkat 7 , Sime Darby Medical Center di Subang Jaya dijadikan kesempatan oleh penganut-penganut Kristian di Semenanjung untuk berlaku syirik lagi ke atas pegangan agama wahyu mereka.

Palit kotoran itu dikatakan menyerupai gambar Maryam, ibu Nabi Isa a.s. yang mereka sebut-sebut debagai Virgin Mary.

Sebuah media Indonesia melaporkan, beratus-ratus penganut Kristian bahkan dari Singapura berbondong-bondong menuju ke SDMC untuk melakukan ritual keagamaan.

Ada yang mengaitkan kejadian itu dengan negara!

Sedangkan terteranya kalimah Allah di merata-rata, tidaklah sehingga menjadi seekstrim itu penganut Islam di negara ini.




'Bunda Maria' Muncul, RS di Malaysia Kebanjiran Turis



Kuala Lumpur - Sebuah rumah sakit di Malaysia mendadak jadi objek wisata religi umat Kristiani. Ini lantaran ada penampakan di jendela rumah sakit yang mirip dengan bentuk Bunda Maria.

Pelataran RS Sime Darby Medical Centre di Kuala Lumpur kini ramai dengan umat Kristiani yang tiba-tiba berwisata religi ke tempat mereka. Hal ini bermula dari gambar yang menyebar di Facebook mengenai bentuk mirip Bunda Maria di jendela atas RS tersebut.

Pada lantai 7 RS Sime Darby ada jendela dengan kaca berwarna hijau. Pada kaca itu entah ada kotoran atau noda yang dari jauh seperti gambar perempuan. Nah, bentuk pada kaca inilah yang diyakini sebagai Bunda Maria.

Mereka yang berwisata religi demi melihat Bunda Maria ini, ada yang sampai menginap di depan RS. Mereka pun yakin melihat bentuk Yesus Kristus di jendela lainnya. Pada malam hari, sekitar 100 pengunjung menyalakan lilin, menyanyikan kidung dan berdoa.

Bus-bus pariwisata pun menambah keramaian di depan rumah sakit. Turis yang berwisata religi ini bahkan ada yang rela datang dari Singapura demi melihat penampakan di jendela lantai 7 RS Sime Darby yang dipercaya sebagai keajaiban.

"Kami percaya Bunda Maria punya pesan untuk kita. Dia menatap kita dan menatap bendera Malaysia. Kami juga melihat gambar Yesus dan dia juga bergerak. Mereka tidak diam," kata Eunice Fernandez (54) seperti dilansir News Australia yang dikunjungi Senin (12/11/2012).

Eunice yakin penampakan itu asli adanya. Sementara pihak RS Sime Darby tidak bisa dimintai komentarnya. Dalam kesempatan berbeda pendeta Lawrence Andrew, editor koran Katholik Malaysia, The Herald, menyarankan agar gereja mengecek kebenaran penampakan tersebut.

"Bisa saja ini wahyu. Kita harus memastikan ini bukan imajinasi tapi penampakan yang sungguhan," kata Andrew.