Ahad, September 08, 2013

Anak Ahmad Dhani Sebabkan Kematian 6 Orang


Anak pemuzik terkenal Indonesia yang turut popular di negara ini, Ahmad Dhani, yang bernama Abdul Qodir Jailani berumur 13 tahun telah 'mengakibatkan' kematian 6 orang dalam satu kemalangan di Lebuhraya Jagorawi, Jakarta malam minggu jam 1 pagi. Dia yang memandu Mitsubishi Lancer Evo dikatakan gagal mengawal kenderaan pada kelajuan 105km/j lalumelanggar pembahagi jalan dan merempuhkereta dari arah bertentangan. Kesemua yang terbunuh adalah penumpang kereta yang dilanggarnya manakala anak Ahmad Dhani menerima rawatan ICU. 

Kes menimbulkan kemarahan umum di Indonesia yang rata-rata menyelar Ahmad Dhani sebagai artis sombong yang terlalu memanjakan anaknya berikutan tiada ulasan dipihaknya ke atas keluarga korban.



Jakarta - Padat merayap kendaraan di Tol Jagorawi arah Jakarta masih terjadi hingga malam ini. Kemacetan terjadi karena banyak kendaraan yang melambat saat melalui TKP kecelakaan yang melibatkan anak musisi Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jailani alias Dul.

Saat detikcom melintas TKP di KM 8+200 arah Jakarta, pukul 20.15 WIB, Minggu (8/9/2013), banyak kendaraan di lajur 3 dan 4 yang melambatkan kendaraan sekadar sopir melihat TKP. Pembatas besi sudah tak ada dan tanaman tampak rusak akibat dihantam Lancer yang dikemudikan Dul. Sekitar 10 traffic cone masih terpasang di lokasi.

Akibatnya, antrean panjang kendaraan tak terhindarkan. Tidak diketahui hingga di KM berapa ekor antreannya, namun kemacetan hingga melewati Cibubur Junction. Sementara arus sebaliknya ke arah Bogor lancar jaya.

Sore tadi, polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. Proses olah TKP berlangsung sekitar 3 jam. Kegiatan ini juga mengakibatkan kemacetan panjang di tol Jagorawi.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu tengah malam ini menyebabkan 6 orang meninggal dan 9 orang lainnya cedera.


Tiada ulasan: