Jumaat, Oktober 17, 2014

Prabowo berbaik semula dengan Jokowi

Calon pilihanraya Presiden Indonesia yang kalah, Prabowo Subianto, akhirnya menamatkan 'permusuhannya' dengan calon menang, Joko Widodo hari ini. Mereka bertemu dan saling bergurau senda dalam satu acara pertemuan yang singkat.



Jumat, 17/10/2014 10:47 WIB

Begini Akrab dan Cairnya Suasana Pertemuan Prabowo-Jokowi

Ray Jordan - detikNews

Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Jumat (17/10/2014) menemui Prabowo Subianto di jalan Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Pertemuan antara dua tokoh yang bersaing dalam Pemilihan Presiden 9 Juli lalu, berlangsung sangat singkat. Namun suasana sangat akrab dan cair. 

Bahkan mereka saling melemparkan candaan. Prabowo secara langsung mengundang Jokowi ke kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. "Nanti saya akan datang ke Hambalang naik Helikopter Pak Prabowo," canda Jokowi. 

Prabowo kemudian membalas candaan itu, "Nanti sudah naik helikopter presiden," jawab mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu. 

Jokowi pun berjanji akan memenuhi semua permintaan Prabowo. Seperti datang ke Hambalang, bersantap bersama. Namun ada satu yang tak bisa dipenuhi Jokowi, yakni menyanyi. "Karena saya tidak bisa menyanyi," kata Jokowi sambil tertawa. 

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Prabowo. Namun belum sempat Jokowi menyelesaikan ucapannya, Prabowo memotong. "Tapi kalau umur jangan disebut ya," kata Prabowo dengan tertawa lepas. 

"Selamat ulang tahun untuk Pak Prabowo," kata Jokowi.

2 ulasan:

Tanpa Nama berkata...

Baik ada MaKna tu.

IPOH MALAY berkata...

Takkan la tak.. Melingkup la bisnes oil n gas dia kalo nk bermusuh..