Rabu, November 28, 2012

Lagi Perbuatan Anwar Burukkan Negara Di Indonesia Hari Ini


Entah apa sialnya yang melekat pada orang tua ini, dia sekali lagi mengeluarkan kenyataan seolah-olah dirinya bersih dari gejala rasuah.  Bapa Korupsi Nasional ini memberitahu khalayak di Indonesia perkara yang seolah-olah tidak mengaitkan dirinya langsung.

Seolah-olah dia seorang yang suci, seorang yang baru muncul dipersada politik. Anjing tua ini yang semakin dipandang rendah dikalangan rakyat Indonesia ini mengambil kesempatan dengan membuat kenyataan kepada khalayak yang tidak mengetahui latar belakangnya.

Dasar pencelaka bangsa.

Rabu, 28/11/2012 14:32 WIB

Pemilu Malaysia

Anwar Ibrahim: Pemerintah Serang Saya karena Mengundang Pemantau Asing

Danu Damarjati - detikNews


Jakarta - Anwar Ibrahim mengundang pemantau asing untuk mengawasi Pemilu Malaysia yang juga diikutinya pada Desember mendatang. Akibatnya mantan PM itu pun diserang pemerintah Malaysia.

"Concern kita adalah kecurangan dalam pemilu. Saya sudah mengundang pemantau asing untuk mengawasi pemilu. Pemerintah sudah menyerang saya karena mengundang pemantau asing," ujar Anwar.

Anwar mengatakan itu usai menghadiri peluncuran dan bedah buku bertajuk 'Demokrasi Take Off?: The BJ Habibie Period' di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Rabu (28/11/2012). 

Anwar menilai, dia memiliki harapan yang cukup tinggi untuk maju dalam pemilu Malaysia. Bahkan dia memprediksi akan memenangi pemilu.

Peluang untuk menang, lanjut Anwar, terbuka lebar karena anak-anak muda Malaysia mendukung perubahan yang cukup kuat dalam hal korupsi di Malaysia. Bahkan warga Malaysia benci dengan korupsi. 

"Sekarang orang benci dengan korupsi dan menginginkan perubahan. Urusan yang kita hadapi di dalam negeri Malaysia adalah korupsi," kata Anwar.

Dalam kesempatan itu, Anwar menyoroti pengusutan kasus TKI di Malaysia. Menurutnya, pemerintah Malaysia harus bertindak tegas.

"Itu isu besar. Sepatutnya pemerintah harus keras dan tidak menimbulkan kontroversi baru politik. Harus ada pemantau pemerintah dari negara asal pekerja yang bekerja di Malaysia agar tidak terjadi tindakan yang tidak diinginkan," ucap Anwar.

1 ulasan:

Tanpa Nama berkata...

Apa saja yg kuar dari mulut ANUWAR Ibrahim adalah BANGSAT...sbb dialah pengkhianat agama, bangsa dan negara..