Khamis, Julai 11, 2013

Tentera Umur 24 Ditemui Mati Di Tali Gantung



Seorang anggota tentera ditemui mati gantung diri di asrama kem di MINDEF , Kuala Lumpur. Ketua Polis Kuala Lumpur, SACII Ku Chin Wah mengesahkan anggota tentera berusia 24 tahun itu mati kerana bunuh diri dengan tali gantung namun punca kejadian masih disiasat.


Rabu, 10/07/2013 16:39 WIB

Tentara Malaysia Tewas Gantung Diri di Asrama Militer

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Ilustrasi (Asia One)
Kuala Lumpur - Seorang tentara Malaysia ditemukan tewas di asrama militer. Polisi menemukan tentara ini dalam keadaan gantung diri.

Unit Komunikasi Kementerian Pertahanan Malaysia membenarkan insiden ini. Dalam pernyataannya, mereka menyebutkan bahwa prajurit ini ditemukan tak bernyawa di Kamp Kementah yang ada di Jalan Padang Tembak, Kuala Lumpur.

Demikian seperti dilansir Asia One, Rabu (10/7/2013).

Insiden ini terjadi pada Rabu (10/7) pagi, sekitar pukul 05.45 waktu setempat. Lebih lanjut, pihak Kementerian Pertahanan menyatakan, penyelidikan kasus ini diserahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Secara terpisah, Kepala Kepolisian Kuala Lumpur, Komandan Senior Datuk Ku Chin Wah memastikan bahwa tentara tersebut memang tewas bunuh diri. Namun motif aksi bunuh diri ini belum diketahui pasti.

"Kami masih menyelidikinya," ujar Ku Chin Wah dalam konferensi pers di markas Kepolisian Malaysia.

Tidak dijelaskan lebih lanjut soal identitas maupun pangkat tentara ini. Hanya disebutkan bahwa prajurit ini masih berusia 24 tahun.

Tiada ulasan: