Khamis, Oktober 11, 2012

Rossa Pula Mahu Bertudung

Ilham untuk artis wanita yang ingin bertudung terus berkembang. Kali ini Rossa, artis Indonesia yang sangat terkenal di negara ini yang sedang menunaikan ibadah haji di Makkah, berhasrat mengenakan tudung. Dia yang terinspirasi dengan Kate Middleton saat VVIP tersebut melawat Masjid KLCC baru-baru ini, mengakui kali ini wanita bertudung telah kelihatan cantik, tidak seperti dahulu di mana gaya rambut mengerbang dilihat lebih cantik.

Baguslah jika Rossa yang teman minat ini sudah berhasrat mengenakan tudung. Tetapi mengenakan tudung bukanlah bereti kita menjadi pandai ilmu agama serta merta. Tiba-tiba penuh ilmu agama di dada. Bulan Januari terdedah termengada, bulan Julai dah lawan ulamak pula. Hanya kerana tudung dah lekat di kepala. Itu hanya Abby Abadi yang 'tak berapa sihat' mentalnya.

Terinspirasi Kate Middleton, Rossa Ingin Cantik dengan Baju Tertutup

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Selasa, 09/10/2012 12:21 WIB
Rossa (Agung/detikHOT)
Jakarta - Rossa mengatakan akan mengubah gaya berpakaiannya setelah menunaikan ibadah haji nanti. Ia mengaku terinspirasi gaya busana istri Pangeran William, Kate Middleton.

Kate memang terlihat cantik dengan busana tertutup dalam kunjungannya ke Malaysia, September lalu. Dari situlah pelantun 'Tegar' itu sadar bahwa terlihat cantik bisa dengan pakaian tertutup.

"Kalau sekarang melihat perempuan yang bajunya tertutup kelihatan cantik. Aku pas lihat Kate Middleton di Malaysia pakai baju tertutup cantik banget. Kalau dulu mah senengya yang terbuka, kelihatan cantik," ungkapnya usai pengajian di kediamannya di Pejaten, Senin (9/10/2012).

Ibu satu anak itu juga punya harapan sepulangnya dari Tanah Suci. Bukan soal jodoh, melainkan ia hanya berharap bisa menjadi lebih baik lagi.

"Saya berdoa bisa menjadi orang yang lebih baik ketika pulang dari sana, umur yang berkah," tuturnya.

Tapi, perempuan kelahiran 9 Oktober 1978 itu juga sadar, dirinya harus bisa menjaga sikap setelah nantinya pulang dari Tanah Suci. 

"Kalau bangga akhirnya udah terpenuhi, bebannya sikapnya apakah saya bisa lebih baik atau lihat sesuatu kita bisa nggak berhenti melihat yang ganteng-ganteng," jelasnya.

Tiada ulasan: