Rabu, Disember 05, 2012

Terkini : Indon Serang Kedutaan Malaysia Saat YDP Agong Berada Di Indonesia!

Entah apa pasal, ketika berseronok demo, golongan buruh bangang di Indon, menyerang Kedutaan Malaysia di Jakarta tengahari ini. Mereka membawa dendam kesumat yang terbuku, menjadi berani setelah demo kali ini yang sepatutnya soal upah minimum, disertai ramai orang.

Beserta tamparan malu akibat cakap besar mereka dibalas dengan kekalahan di peringkat kumpulan dalam kejohanan Piala AFC kelmarin, buruh-buruh bodoh lagi maha Indon ini menyerang Kedutaan Malaysia.

Nampaknya, puak-puak bodoh lagi maha bangang di Indon semakin melampau. LEBIH BIADAP , MEREKA MELAKUKAN INI PADA SAAT YANG DIPERTUAN AGONG SEDANG BERADA DI INDONESIA PADA MASA INI!!!

Golongan ini juga dituduh oleh orang-orang Indonesia sebagai kumpulan yang cuba menghidupkan semula anasir Partai Komunis Indonesia yang dihapuskan ketika Suharto mengambil alih pemerintahan.

Patutlah negara kau terkebelakang. Memang anjing. 

Rabu, 05/12/2012 11:29 WIB

Pendemo Geruduk Kedubes Malaysia, Jalur Lambat di Kuningan Ditutup


Ferdinan - detikNews

Jakarta - Gelombang pendemo mulai menyambangi Kedubes Malaysia di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Jalur lambat di kawasan itu ditutup dan dipadati massa buruh.


Pantauan detikcom, Rabu (5/12/2012), pendemo dari Laskar Merah Putih yang mengenakan baju loreng itu mulai berkumpul persis di depan gerbang kantor Kedubes Malaysia. 


"Kami datang untuk membela bangsa dan negara kita dari kezaliman Malaysia," teriak orator.


Bachtiar, anggota Laskar Merah Putih mengatakan demonstrasi kali ini untuk memprotes Malaysia atas kasus pemerkosaan TKI disana. "Kami membela TKI disana yang dizalimi," ujarnya.


Sementara itu, puluhan personel polisi berbaris di trotoar pembatas jalur lambat dan jalur cepat.

1 ulasan:

Tanpa Nama berkata...

Agaknya bangsa mana yang suka menzalimi buru Indonesia?..dan bangsa mana pula yang selalu mengupah bangsa Indon ini merusuh di depan kedutaan Malaysia?

Aku tahu...