Rabu, Jun 20, 2012

Pembaca Indonesia Puji PDRM Tembak Mati 3 Penjenayah Mereka

Pelik tapi benar. Peningkatan jenayah rompak ke atas pasar mini di Jakarta mendorong rakyat Indonesia memberi ulasan berbeza  berbanding kebiasaannya apabila berita 3 orang penjenayah warga Indonesia ditembak mati di Rawang semalam, sampai ke pengetahuan mereka.

Ini berbeza dengan kejadian 3 perompak Indonesia ditembak di Port Dickson Mac lalu yang menimbulkan rasa kurang senang mereka terhadap tindakan PDRM di mana Migrant Care, NGO yang dibiaya parti pembangkang negara ini menuduh berlaku pencurian organ ke atas perompak yang maut di Port Dickson itu.


3 WNI Tewas Ditembak Polisi Malaysia Saat akan Merampok

Rita Uli Hutapea - detikNews
Rabu, 20/06/2012 09:55 WIB
Kuala Lumpur, - Lagi-lagi berita buruk mengenai WNI di Malaysia. Tiga pria diyakini WNI, tewas dalam baku tembak dengan polisi saat mencoba merampok sebuah rumah milik seorang kontraktor. ( ita / nrl )


pokeriderabout an hour ago
harus ditiru polisi Indonesia tuh..  daripada menuh2in penjara, yang ngasih makan juga pemerintah. penghematan besar . Adalah suatu kemungkinan seorang penjahat bisa bertobat, TAPI ADALAH SUATU KEPASTIAN SEORANG PENJAHAT BERHENTI BERBUAT KRIMINAL DENGAN DIMATIKAN

Indra Lieabout an hour ago
ternyata maling it bukan malay, tapi indo

wahyu_muktiabout an hour ago
ya rampok-2 seperti ini harus dimusnahkan dari muka bumi ini krn membahayakan jiwa warganegara yg baik tak peduli pelakunya WNI yg nembak polisi malaysia, klu di Indonesiapun orang-2 ini juga akan nggarong 

Anti_Corruptabout an hour ago
Apa kita sewa Polisi Malaysia untuk mengamankan Minimarket dan toko emas Jakarta dari para Rampok...

Galaxie Andromedaabout an hour agobagus emang musti mampus rampok brsenjata..tiru dong polisi indon...tembak mati rampok yg bunuh satpam ipb jng kasih ampun...













Pesona Isiabout an hour ago
yang namanya rampok kalo melawan aparat apalagi dengan senjata api...ya harus di dor, emangnya Indon...polisinya cuman taunya gemukin rekening aja...ngaca diri dong skali2, tanya apa yang salah dengan negara ini, jangan langsung salahin orang lain. macam lu ga tau indon aja, untuk biaya jihad aja halal ngerampok toko mas, toko sepatu, toko alat bantu sex dll. para o'oners yang komen bela perampok...gimana kalo lu yang di rampok... 

robinson pa ladoabout an hour ago
hrusx di indonesia sprti itu jga,yg rmpok uang rakyat di tmbak mati jg..

aryannaabout an hour ago
jgn protes kalo yg mati ditembak perampok lebih baik mai dsana drpd plg jd rampok disini polisi bs tiru polisi malaysia, tegas tembak mati rampok maling

syaraf_erorabout 2 hours ago
udah bisanya cuma jadi kuli sama babu, eh, ngrampok lagi. kelakuan rakyatnya menggambarkan kelakuan pimpinan negaranya. indonesia bisa !........ hancur....

impjabout 2 hours ago
bravo untuk Polisi Malaysia...jangan sampai perampok2 itu pulang ke Indonesia dan merampok di tanah tua Indonesia hehehee

Chachink VanhelsHinkabout 2 hours ago
bagus lah hukum esekusi lsng Namanya juga rampok hukumnya ya tembak d tempat,,,,setujah lah

Rudyantoabout 2 hours ago
Nahhhh...kayak gini nehh...ini baru namanya Polisi  ...kapan ya Penjahat Koruptor Made In Indonesia di "DORRRR" kayak gene...yang ada juga "DIALEM ALEM" 

Sam1903about 2 hours ago
Ternyata polisi malaysia lebih tegas menegakkan hukum, tembak mati saja para kriminil tsb daripada ntar balik ke indonesia dan merampok juga di sini.

maling08about 2 hours ago
Kalo memang bener2 perampok,masi bs di maklumi.harap polisi indo jg brani tembak mati para perampok senpi yg kerap terjadi.lbh byk korban tewas drpd perampok yg tewas.

rejktabout 2 hours ago
Lagi2 orang indo merampok di Malaysia. Kenapa ya???




Apapun keadaan belum boleh dibanggakan kerana masih ada Migrant Care dan Irene Fernandez yang hidupnya memburuk-burukkan negara ini yang akan mengambil peluang dari kejadian ini demi kelangsungan tembolok mereka.

Untuk rekod, Mac lalu, Migrant Care menuduh 3 penjenayah yang ditembak mati di Port Dickson semasa cuba merompak, telah dicuri organnya. Hasil siasatan mendapati tuduhan tersebut adalah palsu.

Tiada ulasan: